Minggu, 13 November 2011

life is a problem

"problem" setiap manusia pasti punya masalah,masalah dan masalah. banyak orang yang stres atau galau karna adanya masalah."tapi sebenarnya masalah itu mudah di selesaikan andaikan agan agan mengganti nama mas salah dengan mas benar ahahahaahaha kiding gan"

kembali ke topik !!
 tapi sebenarnya masalah itu di ibaratkan dengan segenggam garam, ketika sebuah garam di campur dengan secangkir gelas dan anda meminumnya pasti akan terasa asin banjet, tapi ketika anda mencampur garam kedalam danau dan anda meminumnya pasti rasa asin itu tidak akan terasa sama sekali, begitu pun dengan masalah agan ketika masalah itu di selesaikan dengan hati yang sempit, masalah itu akan terasa sekali di dalam diri anda. tapi ketika anda menerima masalah itu dengan hati yang luas atau tenang saya jamin anda tidak akan merasakan masalah dalam diri anda dan menyelesaikan masalah itu dengan tenang.

Hadapilah masalah dengan hati terbuka dan luas, kita hidup tidak hanya  sendirian ada teman atau sahabat yang setia menemani kita di saat sedih ataupun gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar