Senin, 05 Maret 2012

Fine, Gua Galau Lagi

Hari ini hari minggu, hujan dan gua galau.
Yap! Engga ada yang lebih galau di hari libur gini ngerem dirumah, engga ada kerjaan, nangis sendiri di kamar. Oh tuhaaan cobaan apa ini ლ(ಠ_ಠლ)

Gua berasa hina ngabisin hari libur gini tiduran aja dirumah, fine gua keluar! Dan ternyata gua makin galau. Gua mau kemana? Sama siapa? Ngapain aja? Tuhaaaaaan ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

Akhirnya gua berkelana kesana-kemari. Gua bertemu teman dan kekasihnya. Bisa ditebak gua mati ditempat, bercucuran air mata darah, upil gajah dan muntah gayung. Kok gayung? Dari pada beling paku dan semacamnya nanti malah dikira lagi atraksi debus._. Mendadak anti klimaks, boleh diabaikan~ Kembali ke masalah... Gua jadi sedikit sensitif kalau ngeliat orang pacaran, rasanya pengen gua bejek-bejek! Curcol? Engga, gua cuma galau. Yaa, gua galau. Boleh diabaikan.

Untunglah gua bawa leptop gua yang hina ini. Saking hinanya, leptop gua ini baru sampe booting langsung mati. Yap! Ternyata barang bisa lebih labil dari tuannya. Maaf top, gua benci sesuatu yang labil *banting leptop* *5 detik kemudian* *kejang-kejang ditempat*. Hap! Ketimbang digodain maho-maho disini yang haus banget sama cowo kece kaya gua, mending dibilang orang gila deh mainin leptop mati sambil ketawa-ketawa sendiri. Biarin, yang penting tetep kece.

Blablabla dan... Hujan.

Duh enak banget yaa yang pacaran bisa peluk pelukan biar anget. Gua? Beli kopi buat ngangetin badan. Nasib. Kenapa hari ini begini sih tuhaaaaaaan... Sabar. Biarin, gua masih enjoy dibilang orang gila. Suasana makin galau, entah antah berantah dari mana ini yang muter lagunya Air Supply - Goodbye. Terkutuk lah kau manusia! ლ(ಠ_ಠლ)

Banyak sih cewe cakep disini yang kalo diitung-itung cukup buat ngangetin badan, tapi masa iya gua datengin mereka satu-satu buat bilang "Neng, angetin gua yuk?" Bisa ditebak gua penuh luka tusuk di sekujur tubuh. Ini lebay, boleh diabaikan.

Masih hujan, dan celana gua basah. "Kenapa celana yang basah?" Ceritanya ketumpahan air kopi tadi. Ini ga nyambung, boleh diabaikan. Ga kuat, ga kuat sebenernya nahan batin yang bergejolak dengan sangat dahsyat ini, ini naluri! INI NALURI! Gua pengen disaat-saat kaya gini ada yang merhatiin lagi, ada yang nemenin lagi, ada yang ngehibur lagi. Tapi apa?

Gua labil? Gua lebay? Boleh diabaikan~ Anti klimaks. *pergi sebelum galau makin menjadi-jadi* Sekian.


inar riosy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar