Jumat, 02 Desember 2011

cara mendapat sms gratis im3

duhh sobb, gini nhe sob indonesia, cari gratisan biar mencegah globalisasi dunia "hehe"  beuh awalnya schh gue males tuu nyoba begituan cuma gua berusaha meyakinkan diri gue dengan berzikir dan bertawakal,  untuk mencoba bagaimana dapat gratisan di kartu ini. setelah gue bertekat,  mulailah pencarian dimulai dengan sebilah handphone dan segenggam notebook dan dengan dibantu doa ibu dan seluruh warga Kecamatan Balaraja mulailah gue mencari bagaimana mendapat kan gratisan di kartu ini. dengan penuh sabar dan tawakal gue pun bertanya kepada mahluk yang berbentuk sampai yang tidak berbentuk untuk mendapatkan jawaban itu, dari timur ke barat selatan ke utara tak jua gue dapatkan, matahari pun percis diatas kepala yang membuat gue haus banget dan kelaparantidak disangka ada warteg mamake yang mampu menghilangkan rasa lapar dan dahagaku, memang mamake cinta bangetttttttttttttpencarian pun kembali, setelah beberapa jam bertanya om facebook dan om twitter memberi tahu saya " hay anak muda yang mengetahui jawaban itu adalah seorang kakek tua yang bernama MBAH GOOGLE, kakek itu dapat menolong anda anak muda " dengan sebekal keyakinan dan keteguhan akhirnya gue mencari MBAH GOOGLE di sebuah hutan amazon-net, dengan tidak sengaja akhirnya gue menemukan  MBAH GOOGLE yang sedang bertapa untuk mendapatkan moksa di alam sanah, dengan percaya diri saya bertanya " pasti MBAH ADALAH MBAH GOOGLE" dengan jawaban singkat dan padat mbah google pun menjawan "IYAH" HA..HA..HA.. dengan nada penjahat.

gue pun seneng banjet setelah menemukan MBAH GOOGLE, dengan gembira gue pun bertanya kepada MBAH GOOGLE, " dengan kunci cara mendapatkan gratisan smsan im3 di search engine, dengan mengucap basmaallah memukul enter, akhirnya mbah google dapat menjawab


"dengan mengirim 2 sms anda dapat mendapatkan sms gratis kesemua operator dengan pulsa dibawah RP.1000" dengan terharuh  Q mengucapkan sial... ternyata pulsa gue tinggal Rp.700 pantesan gak dapet. hik..hik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar