Selasa, 27 Desember 2011

Hockey


apa sch hockey ???#^%$&^$&^(^(%$#
aduhh apa yahh, gue rasa ini pertanyaan yang paling susah selama gue hidup, kalau gue salah, gue kembali ke 1 juta tapi kalau gue bener bisa dapet 10 juta nhee,waduh apa yahh, gak bisa nyontek lagi yang ngawas pak masnin, takut disobek sama dikeluarin nhee aduhhhh jadi GALAU nheee.....


waduhh, rasanya gue butuh jurus untuk mengelabui pak masnin.... .gue rasa gue butuh bantuan siluman tengkorak putih unntuk menjawab pertanyaan ini hahahahahaha , dengan 4 hari 3 malem bertapa kepada siluman tengkorak putih " fotonya disamping yahh, liat ajah" akhirnya gue mendapat ilham dan sadar ternyata gue dibodohi siluman tengkorak putih, ternyata dia gak bisa ngomong... padahal apa sch susahnya ngomong ??? sms gak pernah nelpon gak pernahh???? gue rasa dya gak punya pulsa dahh ..... " gue rasa gila iklan nhee......



ternyata benar ini pertanyaan yang sangat susah, tapi gue gak boleh nyerah baiklahh jurus terakhir gue tanya embah GOOGLE. dengan mengucap bismillah, akhirnya dengan rasa haru dan bangga mbah google dapat menjawab sebuah teka-teki hidup ini %*&%&%$$##*)&* lebay banget schh lo

akhirnya mbah google menjawab : uhukk...uhukk..." batuk dulu, biar keren" hockey itu adalah olahraga team yang dilakukan oleh laki-laki atau perempuan yang menggunakan alat pemukul ( stick ) dan bola, dengan tujuan mencetak gol kegawang lawan.

hockey juga dibagi 3 : 
                                  * hockey lapangan ( field hockey )
                                  * hockey ruangan  ( indoor hockey )
                                  * hockey es          ( ice hockey )
waduhh, udah dulu yak gak tau lagi hehehehhehehehhe
                             
dan ini contoh salah satu stick hockey,

STICK



stick gue nhe men masih baru, ahahahahaha gak mau dipake ahhh biar baru terussss.... minjem ajah kalau latihan, wkwkwkwkwkww  taktik orang cina....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar