Sabtu, 26 November 2011

janji dokter



met maming yee bagi yang merayakan, yang tidak merayakan jangan galau dulu nhe, kaya  temen gue nhe yang namanya ALAUDY "anak galau abadi" , yang selalu galau tiap hari karna cinta ahahahaha " gak galau gak gaul"
 ahahahaha biar gak galau gue punya cerita nhe, silakan baca dulu biar maming gak galau,


janji dokter 

pada suatu hari, seorang pasien yang bernama inar datang konsultasi ke dokter kelamin karna ada keluhan yang dialami pasien tersebut, 

dokter  : ada keluhan apa mas ??

pasien   : hmm, gini dok...saya punya keluhan dengan anu saya dok,"dengan malu-malu"

dokter   : ooh, yaudah buka celana jeans  dan  celana pendek anda biar saya periksa

pasien   : tapi dokter janji yaa... tidak akan tertawa, setelah saya membuka celana saya?? "dengan ragu-ragu"

dokter  : iyah, saya janji  tidak akan tertawa,  "dengan serius dan yakin"
             
pasien  : bener yaa dok ? 


dokter :  iya, janji dokter tidak pernah bohong, "dengan tegas" yasudah silahkan buka celana mas inar..

pasien  : iya dok. 


             " dibuka celana mas inar dengan perlahan dan ragu-ragu" setelah dibuka....,?
ahahahahahahahaha....dengan suara kencang dokter pun tertawa terbahak-bahak sampai nangis gak karuan melihat anu-nya mas inar,yang cuma sebesar penghapus pensil feber cestel. 



pasien  : tuu kan dokter ketawa ......, dokter kan udah janji gak bakal ketawa...


            "dokter pun masih tertawa terbahak - bahak seperti gak punya dosa"

dokter  : ahahahahaha iya..iya.. mav..mav, saya gak kuat mas melihat anu anda yang cuma sebesar penghapus        warung yang harganya gopean ahahahahahaha, baik....baik saya janji tidak akan ketawa lagi. 
            "sambil menahan ketawa" jadi, keluhan anda, karna anu anda kecil mas ?? mending bawa ke mak irit mas..... " sambil tersenyum"

   pasien   : bukan dok, udah beberapa hari ini anu saya bengkak disengat lebah jadi anu saya sebesar ini dok.

      " dokter pun kembali tertawa terbahak-bahak sambil guling-guling setelah mendengar keluhan mas inar"
 
dokter  : ahahahhahaha "kembali tertawa sampe kentut-kentut.."

pasien : 
   

" bengkaknya aja segitu, gimana gak bengkak?????????????????????$#%$#%#@%^#  jangan dibayangin gan dosa, ahahahahaha              
                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar