Rabu, 08 Mei 2013

8 Agustus 2010



Pagi ini.. tanggal 8 mei 2013, yah bisa dibilang tanggal-tanggal yang paling gua harapkan dari 31 tanggal yang ada.  Yah, sebenernya si gak terlalu penting-penting amat si, karena bukan tanggal lahir GUE, dan bukan juga tanggal dihancurkannya pasukan eyang sabur  oleh Adi wiguna dan si Arya dengan teriakan “demii cuaaaaannnnn”  . yah tapi gimana ya ?!!  “tanggal 8, tanggal dimana  gua merasakan CINTA men, lu bayangin C.I.N.T.A. 
Okeh, dari tanggal itu, gua udah mulai membuktikan pada dunia “kalo GUE BUKAN HOMO  !!, dan dari tanggal itu gua sedikit rada gemukan dan rajin salat gtu, karena tiap hari ada yang ngingetin gue tentang kedua hal tersebut  contohnya, “Jangan lupa makan yaah :*”  beuuhh.. gilaa, sebenernya maa banyak si yang ngingetin, dari mama, nenek, sampe tetangga juga ngingetin.. yaa, tapi beda ajah !! kalo gua di ingetin sama dia tu..  rasanya  gua kaya dapet kekuatan naruto sama dragon ball yang siap membantu Adi dan Arya memusnahkan pasukan eyang sabur. Tapi “DEMI CUANN” gua mulai merasakan hari-hari yang berbeda setelah tanggal itu “8 Agustus 2010”. 
8 Agustus 2010 sama 8 Mei 2013, sebuah perbedaan yang cukup terlihat “beda bulan” dan “beda tahun” yah perbedaan itu pun membuat C.I.N.T.A  yang gua rasakan berbeda seiring perkembangan zaman.ternyata  “hari itu hanya kenangan, hari itu Cuma sebuah angan-angan dan hari itu hanya menjadi harapan buat gua saat ini”. 

c


Tidak ada komentar:

Posting Komentar